Sejarah Panjang Dan Kebenaran Modern Faks Cepat

By | January 15, 2022

Faksimili, atau faks yang kita sebut hari ini adalah salah satu konsep paling awal dalam teknologi modern. Pertama kali dipatenkan pada tahun 1843 oleh fisikawan Skotlandia Alexander Bain, faks tersebut adalah metode penyandian dan / atau pencitraan yang membaca teks dan / atau gambar di area kecil pada suatu waktu, memberikan nilai numerik berdasarkan kegelapan dan terang lalu mengirimkannya ke penerima. Penerima menghasilkan tanda yang sesuai di atas kertas ketika faks pengirim melanjutkan untuk memindai saluran bawah berikutnya berlanjut sampai seluruh dokumen dipindai, didigitalkan, dan dikirim. Kunjungi juga blog kami diyweee.com yang menyediakan informasi terupdate.

Sejarah Panjang Dan Kebenaran Modern Faks Cepat

Kami biasanya menganggap faks sebagai pengiriman dokumen melalui saluran telepon, tetapi sejarah memverifikasi bahwa Bain mematenkan penemuan aslinya 33 tahun sebelum telepon dan kode Morse menjadi metode transmisi standar. Faksimili melakukan debut resminya di Pameran Dunia 1853 di London dengan fisikawan Inggris Frederick Bakewell melakukan demonstrasi publik pertama tentang transmisi faks. Pada 1865, profesor fisika Italia Giovanni Caselli telah meluncurkan sistem faks komersial pertama yang menghubungkan Paris dengan kota-kota Prancis lainnya.

Tidak mau kalah oleh orang-orang Eropa atau karena baru saja melewatkan hak paten untuk telepon selama tiga jam, profesor Amerika, Dr. Elisha Gray dari Omnifax menjual paten faksimilnya ke Grey National Teleautograph Company. Demonstrasi sistem faksnya menghasilkan kerumunan pemecah rekor di Pameran Dunia 1893 Chicago.

Faks terus berlanjut dan secara signifikan ditindaklanjuti oleh karya ilmuwan Jerman Dr. Alfred Korn. Meskipun tidak mau kalah oleh orang Eropa, pada tahun 1922, sistem faksimilinya digunakan untuk mengirimkan foto Paus Pius XI dari Roma ke negara bagian Maine di AS yang memungkinkan surat kabar New York World menerbitkan foto itu pada hari yang sama. Militer merancang faks untuk digunakan pada tahun 1941 untuk mengirimkan grafik cuaca, peta, dan pesanan selama Perang Dunia II.

Surat kabar mengandalkan faks untuk memberikan mereka perincian terkini dan foto-foto dari konvensi politik dan acara-acara lain yang layak berita dari seluruh dunia. Meskipun FCC mengizinkan pengembangan teknologi faks komersial pada tahun 1948, itu akan menjadi pertengahan tahun 1970-an sebelum ia masuk dalam arus utama operasi bisnis sehari-hari, tetapi itupun hanya di industri terbatas karena teknologi yang rumit dan biaya yang mahal. Namun, pada pertengahan 1980-an, operasi faks lebih sederhana dan lebih murah dan membakar dunia bisnis besar dengan cara yang selamanya mengubah cara dunia modern melakukan bisnis.

Perusahaan dan organisasi besar di seluruh dunia mulai menerapkan faks sebagai metode komunikasi utama mereka. Otorisasi, pesanan pelanggan, dan verifikasi dapat dikirim dalam beberapa menit alih-alih menunggu pengambilan dan pengiriman pos, yang memakan waktu lama. Rasio biaya terhadap produktivitas terbukti merupakan investasi yang menguntungkan bagi perusahaan besar.

Memfaks masih dapat menjadi beban berat untuk bisnis kecil, terutama bagi para profesional yang bekerja dari rumah. Ada biaya mesin faks itu sendiri dan biaya kartrid tinta, toner dan kertas, belum lagi biaya saluran telepon tambahan dan / atau perangkat lunak mahal jika pemilik usaha kecil memilih untuk menggunakan faks berbasis komputer. Meskipun dokumen e-mail adalah pilihan, e-mail sering tersesat dan komputer yang menerima dokumen terlampir tidak memiliki fitur aplikasi perangkat lunak yang diperlukan untuk membuka dokumen. Ribuan bisnis berbasis rumah mengandalkan faks untuk mengedit dokumen yang mengabaikan kebutuhan untuk memiliki perangkat lunak yang kompatibel dan mahal.

Dengan mengirim faks menjadi kebutuhan di dunia bisnis saat ini alih-alih kemewahan, bagaimana pemilik usaha kecil dan pekerja dari rumah dapat mengimbangi biaya tinggi tanpa menyerahkannya kepada klien mereka? Harus ada opsi faks yang terjangkau yang membuat mereka tetap kompetitif dengan bisnis lain.

Dan ada … sekali lagi era Internet datang untuk menyelamatkan dengan faks hemat biaya untuk pemilik usaha kecil dan pro kerja-dari-rumah meratakan lapangan bermain sehingga mereka tidak hanya lebih produktif, tetapi juga lebih kompetitif dalam pasar mereka. Faksimile online memberi mereka keuntungan yang menentukan dalam berbisnis.

Saya yakin Anda pernah mendengar tentang faks online, tetapi Anda juga pernah mendengar tentang biaya pengaturan mahal yang menyertainya. Anggaran Anda diperpanjang hingga batas sekarang dan biaya pengaturan yang lumayan tidak ada dalam kartu.

Nah, Anda dapat mencoret pengeluaran itu dari daftar barang mewah Anda dengan mengunjungi <a href=”http://www.faxitnice.com”> http://www.faxitnice.com </a> untuk opsi sederhana dan terjangkau. Mereka telah merusak rahasia industri yang dijaga ketat bahwa TIDAK ADA yang bisa diatur secara individual di Interneā€¢ mengirim faks, yang berarti bahwa tidak ada alasan untuk mengirim faks secara online menjadi mahal.

Dalam bisnis sejak 2003, FaxIt Nice menawarkan kepada kliennya dua opsi layanan yang terjangkau, OnceOff Fax dan Credit FaxIt. OnceOff Fax dirancang untuk seseorang yang mengirim faks satu kali dan / atau sekali-sekali. FaxIt Credit menawarkan keanggotaan GRATIS tanpa biaya bulanan. Anda cukup membeli jumlah yang telah ditentukan berdasarkan kebutuhan bisnis pribadi Anda dengan kenaikan $ 20 dengan penghematan per halaman yang berharga dengan diskon besar untuk pembelian volume.

Berikan bisnis kecil Anda keuntungan bisnis besar dengan menggunakan layanan FaxIt Nice yang dikembangkan oleh 350 Nice dan sela perjalanan menit terakhir ke toko peralatan kantor untuk toner dan drum yang mahal. Ini cara yang hemat biaya, tersedia 24 jam sehari untuk negara mana pun di dunia untuk memberikan bisnis Anda keunggulan kompetitif yang dibutuhkan untuk menjadi sukses di pasar saat ini!

(c) 2005, Angelina Jordan. Hak cetak ulang diberikan selama artikel dan by-line dicetak utuh dan semua tautan dijadikan hidup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *