Apa Perbedaan Antara QPSK dan Tautan PSK Lainnya?

By | March 6, 2022

QPSK, atau dikenal sebagai Quadrature Phase Shift Keying, adalah algoritma untuk transfer informasi dari komputer atau server ke internet. Informasi ini memungkinkan pengguna untuk mengambil informasi dari komputer utama dan mengunggahnya ke Internet dengan mudah. Tautan QPSK tidak rentan mengalami degradasi dan karenanya dapat sering digunakan dan untuk jangka waktu lama. Ini memungkinkan untuk menghabiskan lebih banyak waktu mengunggah atau mengalirkan informasi. Baca juga dollar rent a car vancouver.


Phase Shift Keying berkaitan dengan pemindahan fase dan modulasi dengan menggunakan status bernomor. Ini adalah bagian dari frasa yang menunjukkan penggunaannya. Secara aman dan efektif. Informasi ini dapat berupa foto, suara, film dokumenter atau hal lainnya. Tidak ada batasan untuk Internet menggunakan QPSK, termasuk seluruh situs web.

Q, atau Quadrature, menunjukkan ukuran dan jumlah informasi yang dapat dilewatkan melalui proses Keying Shift Bertahap. Semakin besar angkanya, katakan pada 8PSK, semakin cepat tetapi lebih banyak prosesnya. Biner akan menunjukkan bahwa ia mampu menangani 2 status dan karenanya 1 bit per karakter. Kuadratur berarti ada 4 bit informasi sekaligus. Langkah lebih tinggi dari Quadrature adalah 8 yang menunjukkan 8 status informasi dan karenanya 4 bit informasi.

Sama seperti cara jalan, semakin tinggi jumlah bit dan negara, semakin tinggi proses degradasi dan semakin sedikit waktu yang dibutuhkan tautan. QPSK adalah kompromi antara daya tahan dan kecepatan yang seringkali merupakan yang terbaik untuk semua yang terlibat. QPSK lebih cepat dari BPSK atau sistem kunci shift fase Biner, tetapi tidak berjalan lama, bahkan jika itu mendekati. QPSK tidak memiliki kecepatan dalam pengalihan informasi yang dimiliki 8PSK tetapi tidak bertahan lebih lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *