Alat Yang Dibutuhkan Untuk Membuat Perhiasan Logam

By | February 24, 2021

Memiliki desain futuristik dengan balutan full busa di seluruh bagian, kursi tamu mewah modern ini sangat cocok ditempatkan pada ruangan yang cukup luas Setelah semua desain Anda digambar di atas kertas dan mungkin satu atau dua bagian telah dibuat oleh seniman lain, Anda mungkin percaya inilah saatnya untuk mulai membuat perhiasan logam sendiri.

Selain desain dan bahan yang Anda perlukan untuk menghasilkan barang-barang Anda, Anda juga akan memerlukan beberapa alat dan kemampuan untuk menggunakannya sebelum mulai membuat perhiasan logam.

Selain tang dan pemotong yang diharapkan, Anda akan membutuhkan besi solder. Jika Anda berencana untuk menyolder apa-apa selain perhiasan imitasi mulai membuat perhiasan logam dengan menggunakan besi solder listrik akan bekerja untuk Anda, tetapi jika rencana Anda termasuk bekerja dengan perak dan emas.

maka Anda akan memerlukan obor kecil untuk apa yang dimaksud sebagai solder keras.

Obor biasanya menggunakan campuran gas oksigen-propana atau oksigen-asetilena untuk memadukan solder suhu yang lebih tinggi.

Biasanya, suhu yang lebih rendah, yang disebut sebagai solder lunak, akan menggunakan campuran timah dan timah, yang memiliki suhu leleh yang sangat rendah.

Solder keras akan memiliki campuran perak atau emas dan timah dan memiliki suhu leleh yang lebih tinggi, yang tidak akan dicapai oleh besi solder listrik. Saat Anda mulai membuat perhiasan logam, tentukan jenis bahan apa yang akan Anda gunakan dan beli jenis peralatan itu.

Alergi Terhadap Logam Dapat Membahayakan Pelanggan

Ketika Anda mulai membuat perhiasan logam, Anda harus tahu bahwa beberapa orang alergi terhadap beberapa logam. Alergi yang paling umum adalah nikel dan meskipun tidak ada standar industri untuk kandungan logam, beberapa orang akan memiliki intoleransi terhadap jumlah logam yang paling sedikit sekalipun.

Logam dasar yang digunakan dalam perhiasan imitasi dapat berupa logam apa pun yang tidak dianggap sebagai logam mulia, perak, emas, atau platinum. Biasanya pada perhiasan logam, logam dasar dilapisi dengan lapisan tipis logam mulia.

Bahkan baja stainless bedah, yang ditoleransi oleh mayoritas populasi, dapat mengandung sebanyak delapan persen nikel sehingga Anda harus membuat pelanggan Anda mengetahui potensi paparan.

Saat memulai membuat perhiasan logam, Anda juga harus mempelajari terminologi yang terkait dengan kerajinan itu. Anda perlu mengetahui perbedaan antara diisi dan dilapisi serta berlapis dan Anda akan menginginkan instruksi tentang metode yang tepat dan aman dari perhiasan logam kuno.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *